Kamis, 17 Januari 2013

Download Free Visual foxpro 9.0 Full Version

Pemograman Visual merupakan model pemograman yang sangat popular dilingkungan windows. Salah satu perangkat lunak yang memungkinkan anda membuat program aplikasi yang berbasis pemograman visual adalah Visual Foxpro.
Menurut Peter Wanto dalam bukunya yang berjudul “Aplikasi Program Akutansi dengan Visual Foxpro 9.0″ (2008:5) menyatakan “Visual Foxpro merupakan software pemrograman Berbasis data (database), seperti sama halnya dengan Microsoft Access yang sudah lama kita kenal lebih dulu”. FoxPro berkembang sudah cukup lama sejak jamannya Sistem Operasi MSDOS (berbasis text) kita sudah kenal Foxbase bemacam versinya dan kelebihannya. Setelah populer dengan merebanya Sistem Operasi Window (berbasis grafis), maka foxbase berkembang menjadi FoxPro dan Visual FoxPro dengan bermacam falitas dan kemudahannya, sehingga sangat membantu para programmer berbasis data dengan cepat dan instan membuat program aplikasi database baik untuk kepentingan perorangan bahkan untuk keperluan perusahaan yang lebih kompleks lagi.
 Visual Foxpro menurut Peter Wanto juga dapat digunakan untuk:
  1. Mengolah data secara sederhana, misalnya menyimpan data pribadi, kolega, pelanggan, teman-teman untuk dibuat laporan dengan berbagai bentuk, seperti mencari teman yang sedang berulang tahun, kolega yang berada di kota mana, pelanggan dengan pelakon kredit 10 juta Rupiah, dan laporan yang lainnya.
  2. Membuat program aplikasi untuk menangani pekerjaan rutin disuatu perusahaan, misalnya aplikasi stok, pembelian, penjualan dan laporan keuangan, supaya setiap pimpinan perusahaan bisa memantau data apa saja yang dibutuhkannya setiap saat.


Link 4Shared [DISINI] atau
Link Indowebster (SP2) [DISINI] 
Semoga Bermanfaat...^__^

0 komentar:

Posting Komentar