Kamis, 17 Januari 2013

Pengertian Dasar MS Visual Foxpro

Visual foxpro adalah bahasa pemrograman yang populer. Banyak keunggulan yang dimilikinya yaitu yang paling menonjol adalah kemudahan pemakaian. Program MS-Visual Foxpro adalah bahasa pemrograman berbasis MS-Windows, sebagai bahasa pemrograman yang mutakhir, MS-Visual Foxpro didesain untuk dapat memanfaatkan fasilitas Microsoft Windows, khususnya MS-Windows 95/97/98 dan MS-Windows NT, Microsoft Visual Foxpro juga merupakan bahasa pemrograman object oriented programming (OOP), yaitu pemrograman yang berorientasi object.

Microsoft Visual Foxpro menyediakan objek-objek yang sangat kuat, berguna dan mudah dipakai. Microsoft Visual Foxpro mempunyai fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan versi-versi sebelumnya. Keistimewaan dari MS Visual Foxpro adalah kita dapat membuat proyek dengan sangat cepat dengan satu atau lebih form yang sudah disediakan. Lingkungan pemrograman Visual Foxpro mengandung semua sarana yang kita butuhkan untuk membangun program yang hebat untuk windows dengan cepat dan efisien. Keuntungan pemrograman menggunakan MS Visual Foxpro adalah kita akan lebih mudah melakukan pemrograman menggunakan aplikasi-aplikasi yang tersedia serta kita bisa menyusun aplikasi database secara mudah dan menyenangkan. Kemudahan cara pemakaian MS Visual Foxpro membuat kita tidak akan terlalu takut untuk memulai mempelajarinya sedangkan kecanggihannya akan merangsang bagi orang sudah mulai mempelajarinya untuk lebih mendalam dan memanfaatkannya.
Berikut ini saya berikan materi dan turorial sederhana belajar visual Foxpro bagi pemula, silahkan klik disini untuk mendownload.
Link 4shared.com klik disini
Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar